Senin, 05 Maret 2018

Harapan Khusus Pelatih PSG saat Bersua Real Madrid


Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mempunyai harapan khusus saat melawan Real Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Selasa (6/3/2018). Emery berharap Los Blancos menurunkan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan nanti.


Real Madrid dihadapkan dengan situasi pelik menjelang bersua PSG. Luka Modric dan Toni Kroos diragukan tampil karena tidak kunjung mencapai kondisi fit.
Absennya Modric dan Kroos tentunya akan menguntungkan PSG. Namun, Emery justru ingin agar kedua pemain itu pulih agar tensi pertandingan semakin memanas.
"Saya ingin melawan pemain-pemain terbaik Real Madrid. Itu merupakan pertandingan terpenting musim ini. Selain itu, laga melawan Real Madrid merupakan momen yang unik untuk para suporter dan juga Prancis," kata Emery.
PSG wajib membalikkan defisit dua gol saat bersua Real Madrid. Kekalahan 1-3 pada leg pertama, membuat Edinson Cavani dan kawan-kawan wajib menang dengan skor 2-0 atau unggul dengan selisih tiga gol supaya bisa melaju ke babak selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar